To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, August 14, 2008 10:36 AM
Subject: RE: [balita-anda] ttg lion air

Setahu saya beberapa kali ke LN nggak pernah boleh tuch bawa air minum.
Selalu disuruh buang pas  masuk gate. Kecuali bawa anak dibolehin.
Kecuali pas "kelewat" sensor kali. Pernah ada orang dia nggak ngeh kalo
naruh botol aqua di tasnya...eh nggak kena tuch...sementara temennya
bawa di kemasan gelas kena...

    ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia

Menara Duta 2nd fl Wing D