tadi dah ada yg japri..ktnya ke mba liliek, yg ini bkn merk gasol?

btw utang dah gw lunasin ya say! ' klo mo byr utang jgn di milis cukup
dijapri!..' ( dah gw wakilkan yah jd ga usah nyemproot lagi)

Sefty
 ”Sesuatu jadi sulit, kalau kita menganggapnya sulit. Sesuatu akan mudah,
kalau kita percaya itu mudah"

uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]>
08/14/2008 02:41 PM
Please respond to

cc
[EMAIL PROTECTED]
Subject
Bls: [ba_oot] tepung beras organic?

Beli aja merk Gasol...
kayanya di milis BA ada yg jual..;-)

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g

--- Pada Kam, 14/8/08, [EMAIL PROTECTED]

Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
@rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!