From: "Hery Sharon" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 25, 2008 3:11 PM
Subject: [balita-anda] Testimonial tentang Goji Jus

PENGALAMAN IBU Wien Basuki dgn Gochi Jus

Saya menyebut Himalayan Gochi Juice sebagai Supplement One for All.
Maksudnya, kita cukup minum 1 supplement yang bisa memperbaiki maupun
menyehatkan tubuh kita.
Saya punya pengalaman dengan Himalayan Gochi Juice, supplement yang rasanya
sangat nikmat ini...
Mungkin karena usia ya ( usia saya kepala 5 nich.... ), kalau saya naik -
turun tangga, duduk ke berdiri dan sebaliknya, apalagi kalau sofanya terlalu
rendah, ke dua lutut rasanya sakit banget, hal ini sudah berjalan sejak
tahun 2004 ( lumayan lama ya ), tapi saya gak cek ke dokter....
biasalah...., ambil kesimpulan aja sendiri : faktor usia atau paling2 asam
urat atau juga olinya sudah berkurang.
Saya sudah minum segala macam supplement, tapi gak ada perubahan.... Sampai
suatu hari, teman memperkenalkan Himalayan Gochi Juice - Awalnya, agak ragu
mau minum tapi saya baca sendiri apa isi dan kata ilmuwan dan beberapa
dokter, akhirnya saya coba 1 botol dulu, ech...., rasanya enak banget, segar
apalagi minumnya dalam keadaan dingin ( Juice tsb. harus selalu disimpan
dalam lemari es ).
Sebelum botol pertama habis, saya pesan lagi 1 box ( isinya 4 botol @ 1
ltr ). Juice tsb saya minum bertiga bersama suami dan anak saya....
Ternyata, minum Himalayan Gochi Juice ini ada reaksi di tubuh :
  a.. Satu minggu setelah minum Gochi, betis bgn dalam ada memar lumayan
besar tapi gak sakit, kemudian paha bgn dalam juga ada memar agak kecil,
perut dekat pusar juga ada memar, lebih kecil lagi, ke esokan harinya indung
telur ( semua sebelah kiri ), terasa ngilu banget ( sy memang punya myom
tapi kecil dan kt dokter gak perlu diangkat ).
  a.. 10 hari setelah minum, badan rasanya pegal dan agak demam seperti mau
flu..... minum Gochi saya teruskan, tepat botol ke 2 habis ( k.l. 2
mingguan ), agak kaget juga lho.... kedua lutut saya gak sakit lagi saat
saya berdiri dari sofa ( sofa di rumah modelnya rendah ), dan waktu pergi ke
suatu mall yg harus naik tangga juga gak sakit lagi ( alhamdulillah.... )
  a.. Selain itu, baju juga agak longgar.
  a.. Suami saya juga mengalami hal yang hampir sama, celana panjangnya
dibgn perut jadi longgar.
  a.. Suami saya juga tidak merasa lelah atau pegal di kaki kirinya saat
berjalan jauh ( suami saya pernah mengalami kecelakaan ketika msh muda dan
mengakibatkan tidak kuat berjalan jauh dan terlalu lama ).
  a.. Anak saya juga merasa lebih sehat.
Cobain deh minum Himalayan Gochi Juice - Juice yang aman dikonsumsi
sekeluarga baik anak2 maupun dewasa. Saya lebih suka dengan Gochi Juice,
karena saya agak sulit menelan tablet mapun softgel.
Supplement ini diminum dalam keadaan dingin, enak banget lho....