From: v. divka [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 15, 2008 2:04 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] air putih bahaya buat bayi?

kalo dulu anakku malah lebih suka air putih dan nolak minum susu
sekarang juga kadang sukanya nasi putih doang gak pake lauk
he..he..
iya dulu DSAnya sempet ngomel tahu anakku diminumin air putih
kan bikin susu pake air putih juga, katanya
tapi gak bilang bahayanya, feelingku mungkin cuma khawatir kurang
nutrisi

-vin-