Semoga di tempat yg baru bisa menjadi lebih baik.
Wish U all the best, Mba Uci.....

-----Original Message-----
From: uci momkavin+ija [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 15, 2008 12:26 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: BA OOT
Subject: [balita-anda] 'Babak final' setelah 7 tahun ...

Akhirnya..

.. kurang lebih 7 tahun menghabiskan waktu kurang lebih 8 jam sehari di ruang
hijau phirus ini…

Kini saatnya

Kutinggalkan area comfort zone ini,

Untuk

Menggapai mimpi ..
Meraih kehidupan baru…

Pada suatu tempat yang belum pernah aku kenal, belum tahu apa dan bagaimana
keadaan di sana nantinya..

Tapi aku yakin dan percaya di tempat baru itu DIA akan selalu berada di sisiku
‘menikmati’ suasana segarnya hijau  perkebunan

S e  h i n g g a

Aku bisa belajar dan memahami apa yang ada di dalamnya

Selamat tinggal ‘kesepian’
Selamat datang perjuangan !!

Terimakasih buat seluruh tim yang pernah bekerjasama denganku di ruang hijau
phirus...
Berkat anda semua aku mampu menjadi seperti sekarang !!

Terimakasih buat anda semua yang sudah menyupport selama ini..
Maaf kalau ke depannya aku agak jarang bercengkrama di dunia maya :-)

So, ntar sore mo unsub sementara dari semua dunia permilisan..
Klo mau japri silakan..
Mo telp or sms monggoooo

GBU all!

Uci mamaKavin+Ija