Bu, kawah Ciwidey itu dingin banget, kasian kalo ajak anak bayi, bau belerangnya juga nyengat banget , Fathur aja sampai muntah2 tp sy gak tau muntahnya gara2 dingin apa bau belerang atau krn dua2nya. Terus kalo mau kesana jgn bawa mobil yang besar soalnya makin ke atas, jlnnya kecil pas banget buat 2 mobil ( yg tdk terlalu besar )

----- Original Message ----- From: "Niken Ariati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 15, 2008 11:36 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya kawah putih ciwidey

kalo dari tempat parkir, ke kawahnya jauh ya? berapa menit harus jalan?
kalau nginep kira-kira dimana ya pak? bandung kota? lembang atau dimana ya?
terus kalo ngajak anak bayi nggak masalah kan? bau belerang nggak ya?
terima kasihhh..

Pada tanggal 15/08/08, Adhy Syaefudin <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

On 8/15/08, Niken Ariati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hallo semua..
> berhubung ayahnya anak-anak dah pulang (dari long trip) rencana mo > jalan2
> nih..
> berhubung katanya kawah putih ciwidey itu bagus n aku nggak pernah
> kesana..share dong yang punya pengalaman kesana..

Wahh.. indah banget mba.. tempatnyanya sih belum terlalu komersil,
tapi asik lah kalo buat liburan keluarga, masih alami gitu, sering
banget di buat Foto-Foto Pre-Wedding gitu...

> harus pake acara nginep nggak? (pengennya sih nggak usah..secara minggu
pagi
> daku wajib upacara ..*gubraks*)

Emmm... ciwidey si lumayan agak jauh dari kota bandungnya...
yang kalo mo berangkat pagi pulang agak malem, bisa kali yah...

> bisa ngajak anak bayi (13 bulan) kesana nggak ya? bawa stroller bikin
ribet
> atau membantu?

Wadduh, stroller... susyah kali mba... lah wong jalannya dari tempat
parkir agak nanjak gituh... trus pas di kawahnya, dulu sih belum ada
jalan ratanya, jadi masih tanah n batu gituh...

> tengkyu for info...
> -niken-

Kali ada yang lebih update

--