Mau tanya, botolnya bisa dipanasin gak klo mo panasin susu dan bisa dipake
ulang ga?  trus brp cc ya 1 botolnya?

Thanks. Mom Deandra + 38 weeks

--- On Wed, 8/20/08, irma rachmasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: irma rachmasari <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Kantong Plastik ASI
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Wednesday, August 20, 2008, 11:18 AM

Dear Mbak Nining...

Makasih informasinya...

Salam/Irma

From: Nining Achdiana <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Tuesday, August 19, 2008, 8:29 PM

Mba Irma aq beli botol kaca di AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia),
harganya 3500/botol, bisa dikirim ke alamat kita. Untuk pemesanan bisa telp
di 021-72790165 atau 021-72787243.
Menurutku botolnya sama persis seperti botol minuman vitamin You C1000, cuma
tutupnya udh diganti dengan tutup plastik warna putih.

Kalau aku pertimbangannya memilih botol kaca, supaya bisa dicuci dan
digunakan kembali. Selain itu lebih hemat juga ketimbang aq harus membeli
botol DOT, wah berapa banyak botol DOT yang harus kubeli (untuk stok di
freezer, untuk stok satu hari saat anak ditinggal kerja, sama yang untuk
dibawa ke kantor). Selain di botol kaca bisa juga disimpan di kantong
plastik khusus penyimpan ASI.

Salam ASI :)

Nining

On 8/19/08, irma rachmasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak..
>
> sori baru nyimak niih...dan telatnya lagih..baru tau kalo slama ini para
> moms..nyimpen ASI perah di botol yang bukan DOT ya??? waduh..ketinggalan
> banget ya informasinya...
> BTW mbak nining...beli botol kaca ituh mmg khusus buat ASI yah??? boleh
> minta informasi bli nya dimana?? sy tinggalnya di bandung...
>
> Makasih
> Salam/Irma Bandung

Kirim email ke