Mbak Ella,

Kalo di toko PAPERCLIP ada tas, piring dsb. Spatu blum ada ya.
yg masarin di sini :Party for Us klo ga salah.
Kalo menurut pendapat saya pribadi, harganya terlalu mahal.
cth: utk tas ransel kecil harganya skitar 250rb-an.

Kan wiken ini ada show Barney di Tenis Indoor Senayan, mungkin ada jual
merchandisenya...

Btw, ada yg nonton Barney Show ga sich???

-Ophy-