Dear Netters,
aku jualin kue kering lebaran lho.....Kuenya lumayan enak juga kok dan
murmer juga......Antara 13 - 20 Rb. Ada kue Sagu Susu, Kue Kacang, Putri
Salju, Semprit/ Kembang,Nastar dan Kastengel.  Kalo harga sih Sagu Susu/Kue
Kacang/Semprit Rp. 13 rb, Putri Salju 15 rr, Nastar dan Kastengel 17.500.
Kalo 1 dus yang isinya 6 macam ( tidak bisa milih ), harga 80 rb dikemas
dalam kardus Selamat Idul Fitri.  Yang minat boleh japri tapi aku cuma bisa
balasnya pas nanti malam ya.

--
Regards,
Susan

# Banyak orang gagal karena mereka menyerah ketika mereka hampir berhasil #
Thomas A Edison

Kirim email ke