Turut berduka cita buat keluarga yang ditinggalkan..semoga Allah SWT
menerima semua amal ibadah almarhumah...dihapuskan segala
dosanya...dilapangkan kuburnya..dijadikan kuburnya Raudhah min Riyadil
Jannah....

Kematian datangnya mendadak.... maka berikanlah cinta kepada orang2 tercinta
kita sebelum terlambat.....berikanlah kebaikan kepada semua orang....jadilah
orang yang paling berguna bagi orang lain... karena sebaik-baiknya manusia
adalah yang paling berguna bagi orang lain....Khairunnas anfauhum linnas....

Wassalam,
dwi

Flexy: 021-70449090
dwiwahyono.blogspot.com : Personal blog
dwahyono.multiply.com : Personal blog
bukukami.multiply.com : Toko Buku Online
bilhaq.com : Toko Komputer Online
berandamuslim.com : Toko Perlengkapan Muslim Online
segalamacam.multiply.com : Toko Aneka Produk Online

Kirim email ke