From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 24, 2003 4:44 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Need Homemade Babyfood Recipes

Dear Moms,

Saya butuh homemade babyfood recipes nih buat anakku yg baru masuk 8
bulan.

Menurut masukkan yang aku dapet, resep yang bikin sendiri itu lebih
bagus dari pada bubur susu yang dijual bebas.  Moreover, my baby baru
saja sembuh dari diare akut.

So, pls. kirimin aku saran donk or summarynya bisa lewat japri or jalum.

Thanks A Load

Widi
Nasya's Mom