From: "Dian Novita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, August 22, 2008 2:47 AM
Subject: [balita-anda] bejolan seperti bisul di payudara

Dear mom

Di dekat puting payudara saya (maaf) muncul keluar benjolan seperti bisul
gituh tapi warnanya ya seperti puting juga hitam. tapi sakitnya bukan maen.
saya bingung mau ke dokter mana, apa harus ke dokter kulit atau ke dokter
breast onkologi? ada informasi dokter yang bagus nggak? takutnya kanker nih.

please informasinya