From: ria keysha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 Agustus 2008 16:40
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bingung, mhn saran : PRT main HP

Aduh mbak, dulu pembantuku juga gitu, kalo pembantuku gejalanya gini mbak:
1. Pertama2 sih masih inget sama masih perhatiin anakku
2. Setelah itu telphone terus, anakku sekedarnya aja diperhatiin
pokoknya kerjaan yg ada bawaannya mau cepet diselesaiin tapi hasilnya
tdk memuaskan, seperti pertama kali masuk.
3. Habis itu, telphone terus keluar rumah, alasannya banyak: beli
pulsalah dan lain2.
4. Pergi agak lama, anak saya ditinggal dirumah, untung ada mertua saya.
5. Terakhir saya tdk tahan saya suruh keluar, ternyata barang2 saya
banyak yg dicuri, meskipun bukan perhiasan, tapi baju, sepatu dan
lain, cukup membuat BT.

Kalo menurut saya sih dengan adanya pemakaian hp yg berlebihan membuat
para pembantu
tidak konsentrasi kekerjaannya terus membuat  pengeluaran jadi boros
dan akhirnya mendorong dia mengambil /mencuri sesuatu. Dan itu aku
mengalami sampai 2kali loh mbak.

Jadi harap hati2 saja kalo tetap masih mempertahankan si pembantunya.

Ria mama keysha