Dear Moms,

Nanya dong...

Babysitter saya kerja udah hampir 1 tahun (dari Oktober 2007) sampai
sekarang, nah inikan udah deket Lebaran..
mo nanya kira2 berapa ya itungan THR nya?? apa 1x gaji atau ada itungannya
atau terserah majikan aja??
Soalnya saya baca di kontraknya, gak ada nyebutin THR...jadi bingung nih...

Terima kasih sebelumnya atas infonya.

yantie
mom to ares n aldo

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain  confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any  other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.