moms & dads,

kayaknya memang setiap anak beda-beda dalam berkemampuan komunikasi
contohnya anakku sampai sekarang 4.5 th juga masih ada yang gak jelas, dan
kalimatnya belum tertata benar (dulunya terdeteksi terlambat bicara pada
umur 3 th oleh DSA, diterapi selama 6 bulan tidak dilanjutkan karena masuk
KB yg masuk setiap hari)
sebaliknya, sepupunya lepas 1 tahun juga udah cerewet dan sekarang (sama 4.5
th) kalo ngomong kayak anak kelas 1 SD

-vin-