Saling meminta maaf, tidak harus disampaikan dua tahun sekali.. setiap
menjelang Ramadhan dan saat Lebaran.

Hanya saja, tidak ada salahnya pada moment yang tepat ini, saya mengirimkan
email ini untuk menyambung kembali silaturahmi yang telah lama tidak
terjalin...

Para parents...

Izinkan saya menyampaikan permohonan maaf,

atas kesalahan-kesalahan yang pernah saya lakukan,

baik disengaja maupun tidak disengaja,

baik dalam bentuk lisan, tulisan maupun perbuatan...

Dan perkenankan saya mengucapkan...

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1429H

Semoga ibadah kita kali ini, jauh lebih baik dari sebelumnya...

Amin.

Regards,

Dini

Moms with 2 kids (Safa 3 tahun 11 bulan, Aiko 4 bulan 16 hari)

Sebenernya, meminta maaf, tidak harus disampaikan hanya dalam satu tahun
sekali... bukan hanya menjelang Ramadhan dan Lebaran...

Dan bukan karena mengikuti trend... saya mengirimkan imel ini...

Rasanya, moment ini, juga tepat, sebagai sarana silaturahmi kita...

Setelah lama tidak bertegur sapa...

Teman-teman, Kakak-kakak, Om dan Tante...

Izinkan saya meminta maaf kepada

teman-teman, kakak-kakak, om dan tante, baik kesalahan yang disengaja,
maupun tidak..

 terhadap lisan dan perbuatan... ..

Biar, ibadah kita semakin afdol.. tidak ada dendam diantara kita...

Bersama ini pula, saya mengucapkan,

Selamat menunaikan ibadah puasa...

Semoga ibadah kita kali ini, lebih baik dari tahun sebelumnya.. .

Kirim email ke