klo saya gak salah dengar.... drg. Rahmatia pernah bilang di salah satu acara
tv....klo kelebihan obat/vitamin yg mengandung fluor malah bikin gigi keropos
nantinya....jadi mungkin sebaiknya pemberiannya dlm pengawasan dokter....

  ----- Original Message -----
  From: salvaditya tama
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Friday, October 24, 2003 8:08 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Vinaflour, Ada yang tau kegunaannya???

        mbak,
        waktu anakku salvaditya umur 7 bln,giginya blom ada yg tumbuh sama sekali.trus
oleh DSAnya dr purnamawati di suruh minum vinaflour selama sebulan 1 x 1/2 tablet
        en hasilnya...selama sebulan itu gigi anakku tumbuh 6

        kalo masalah efek samping kayaknya ga ada deh
        soalnya dr purnamawati, termasuk DSA yg ga mau kasih obat2an yg punya efek
samping negatif buat anak-anak

        thx

        wina