Terima kasih ya atas semua masukannya. Setelah aku dapatkan beberapa
informasi mungkin aku akan konsul lagi ke dokternya krn kehamilannya
memang masih dia bawah tri semester 1 mbak...(5 minggu).

-----Original Message-----
From: Wanda Manoppo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 27, 2008 11:18 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] nanya : pengaruh cacar air dgn kehamilan

mba,

waktu aku hamil Daffa 6 bulan kalo ga salah...aku kena cacar
air........alhamdulillah karena pas lagi "musim cacar air" di ktr...en
ada
yg temen yg hamil kena juga.....

jadi aku langsung ke DSOG...
positip cacar air, en di suruh bed rest ...
alhamdulillah karena usia di atas tri semester 1 ..jadi aku di kasih
vitamin
ama bedak aja...

dari info yg aku dapet siy, ada kmgknan akan bahaya kalo hamil d bawah
tri
semester..karena akan lari k janin....

banyak2 konsul ke DSOG aja...biar lbh baik penangannanya...

thx