mungkin arsip milis di *link arsip milis BA yg
ini<http://www.mail-archive.com/balita-anda@balita-anda.com/msg211349.html>
* bisa membantu, mbak
berawal dari ceritanya mbak ina yang mau ngajarin arel menulis yg masih suka
asal (waktu itu)..
di thread itu ada notenya mbak noni & mbak dini ttg pensil segitiga..
beberapa teman juga suggest ttg hypnoparenting, whispering therapy, dongeng2
positif, anger management, reward & punishment, dll..
banyak knowledge yang di share di thread ini dari member BA..
silahkan di baca2 kembali mbak..

btw, Mbak ina apa kabarnya nih..
Gimana perkembangan menulisnya arel yaa??

Iwan Sulistyawan
Babenya Alisha & Adelia <http://gallery.sulistyawan.com/2008/02/08/sincia/>
___

Kirim email ke