From: sintia prasetio
Date: 29/08/2008 7:28:38
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT : Nyewain Perlengkapan Anak & Balita di Bali

Akhirnya OOT time
tks yang udah nyaranin bbrp hal mengenai rencana saya pengen buka
persewaan kereta bayi en baby car seat utk pelancong di bali
tapi idenya masih kurang banyak yang ngasih euy kayak brp harga
sewanya yang reasonable....
merk-merk juga masih perlu inputs (so far 3 brand aje neeeh)
hayuh dimareee JApri aja dunk
tks ya
Sintia
@ denpasar