setuju...
hana skg di tknya kalau pas jadwal ngafalin doa (mulai dari alfatihah), dia
keliatan bosen dan jadinay maunay sendiri, maen di luar atau mojok ngutak
ngatik maenan di kelas....
secara dia di PGnya yg dulu sudah (dipaksakan) hafal 9 surat (as
curriculumnya)...

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan keperluan anak)