kami sekeluarga jg mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf
atas segala khilaf dan salah atas semua perkataan, posting dan ucapan yg
kurang berkenan.

*Allahumma sallimnii ilaa ramadhana, wasalimlii ramadhana, wa tasallamhu
minni mutqobilan*
Ya Allah, selamatkanlah kami hingga dapat merasakan Ramadhan, dan selamatkan
kami untuk Ramadhan, dan  diterima amal ibadah kami di Ramadhan.

-ela&klg-

Kirim email ke