Dear all ,

Ada yang masih simpan cara buat singkong keju gak ? kalo gak salah bulan
lalu ada wara wiri di sini , tolong dikirimin ke saya lagi ya.......

thanks

boedoet <[EMAIL PROTECTED]>
08/25/2008 08:55 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Telur setengah matang

melengkapi mbak dewi Sinta - istrinya Arjuna (ngebayangin kayak apa ya dia
cakepnya?)