Sorry numpang iklan
Saya aan mengontrakan rumah disekitar dekat tol Jatiasih denga alamat Perumahan
Angkasa Puri Jalan Apel blok A2 no 8 Pondok Gede JAtimekar:
1. 2 Kamar Tidur
2. 1 ruang tamu
3. 1 ruang keluarga
4. Dapur
5. ruag makan
6. Garasi
7. Teras
Jika ada yang berminat hubungi saya Ai ernasari (no Hp 081585094800/Home
84669846)

"Transmisi ini mungkin berisi informasi yang bersifat pribadi, rahasia dan
tertutup untuk
dipublikasikan berdasarkan Hukum dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku
di
wilayah Republik Indonesia. Jika Anda bukanlah penerima yang dituju, bersama
ini Anda
diperingatkan bahwa semua publikasi, penggandaan, pendistribusian, atau
penggunaan
informasi yang ada disini (berikut semua informasi yang terkait) adalah SANGAT
TERLARANG. Jika Anda menerima transmisi ini tanpa disengaja, harap segera
hubungi
pengirim dan hapus material ini seluruhnya, baik dalam bentuk elektronik maupun
dokumen cetak. Terima kasih."