Dear All,
Bayi kami, Maysha (5,2 bln)semalam badannya gatal2, merah disekitar leher,
lipatan paha, tangan, kaki dan telinga. Khususnya telinga bengkak & merah.
Maysha menangis trus sampai2 kami harus bawa ke Emergency. Sesampai di
Emergency, Maysha diperiksa & diberikan puyer. Begitu sampai dirumah
langsung dikasih minum & di tidur pulas sampai tadi pagi. Sebelum berangkat
kerja, saya liat gatal2 & merahnya sdh hilang........ah......Puji Syukur

Dokter tanya kira2 Maysha makan apa ya ? saya jawab kemarin itu saya buatkan
Maysha bubur saring beras merah dicampur dng wortel & bayam. Minum susu
Vitalac 1. Kayaknya sih bukan dari bubur sama susunya. Pikir2 kemarin itu
saya makan cumic-cumi. Apa karena itu ya?
Jika ada saran2 dari Ibus & Bapaks......silahkan, kami akan sangat berterima
kasih

salam, Emy Bandaso

Kirim email ke