Oooo, begitu ya.
Maaf ya, krn baru punya anak 1 sich n ini baru aja haid setelah anak usia 9
bulan.
Terima kasih ya.

Thanks and Best Regards

e-mail : [EMAIL PROTECTED]

boedoet <[EMAIL PROTECTED]> on 09/01/2008 02:20:14 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com

To:   balita-anda@balita-anda.com
cc:    (bcc: Daisy Prasetyo/CSD/EMI-SRG)

Subject:  Re: [balita-anda] To Mbk Sylvia - [balita-anda] Belum haid pasca
      bersalin 6 bulan (was:Tanya: lama nifas)

nggak begitu mbak...
saya sampai skg (anak usia 25 bulan) masih menyusui... asi masih keluar
lancar...
haid pertama saya dapat setelah anak usia 9 bulan

jadi selama asi teteap diberikan kepada bayi (baik diperas maupun dihisap
lgsg) akan tetap menjaga kuantitas asi yang diproduksi :)

2008/9/1 <[EMAIL PROTECTED]>

> [...]
>
> Thanks and Best Regards
>

> e-mail : [EMAIL PROTECTED]
>

> "Sylvia Radjawane" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/01/2008 01:34:10 PM
>
> Please respond to balita-anda@balita-anda.com
>
> To:   balita-anda@balita-anda.com
> cc:    (bcc: Daisy Prasetyo/CSD/EMI-SRG)
>
> Subject:  Re: [balita-anda] Belum haid pasca bersalin 6 bulan (was:Tanya:
>      lama nifas)
>

> Hi Sefty,
>
> Nggak apa-apa Sef, itu bukan karena ASI eksklusifnya tapi karena kadar
> hormon prolaktin-nya yang tetap adal di level tinggi dalam darah mom
Sefty
> :)
> Bagus kan, Naura tetap dapat ASI yang melimpah, mamanya juga sekaligus KB
> alami ...
>
> Enjoy it! :)
>
> cheers,
> Sylvia - mum to Jovan, Rena & Aleta