From: Ade Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 24, 2003 6:03 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] design kue ultah was Need Homemade Babyfood
Recipes

mbak aku juga dah mulai survey nih buat kue ultah ke2 reva bulan januari
hehehe..
so far aku nemu di plasa senayan ada yg bisa gambar atau bentuk the pooh
cuma mahal banget... (tempatnya nyempil gitu di lantai bawah deket hero) ada
foto dan bbrp contoh design. mesti mesen jauh hari.

di regina's bakery bisa bawa gambarnya... yg kita suka

untuk ice cake di baskin robbins sih katanya gambarnya mesti kita bawa itu
pun ukurannya kecil nggak gede..

baru segitu hasil survey aku ntar kalau mbak dapet info lain share ke milis
ya.. terutama yg bisa cetak gambar pooh atau ballon

regard

bunda reva