All,
Terima kasih atas masukan2 tentang alergy ini......Maysha udah agak baikan,
meskipun badannya masih sedikit merah......jadi kapok deh makan cumi........

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 27, 2003 10:25 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] OTT-Maysha alergy

Bu Emy...
Ibu masih menyusui ya? Apa yg kita makan berdampak juga bagi bayi, dan
kadang2 hal tsb tidak bisa dijelaskan secara ilmiah
Kalo menurut saya sih krn cumi2nya Bu... Krn wortel dan bayam tidak
menyebabkan alergi, begitu juga kalo susunya ngga habis ganti
Mungkin Maysha ngga tahan sama seafood... Moga2 alerginya cepat teratasi ya
Bu...

Mama Ariq