From: Bunda Brillyant [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 04, 2008 10:08 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: Bls: [balita-anda] plastik Lion Star

iya, makasih buat infonya, memang sih pernah browsing kalo lion star itu
peringkatnya sama dengan tupperware dengan kode 5 (peringkat kedua)
setelah
produknya pigeon mag2, cuma
ya itu tadi kenapa ya gak di kode-in biar lebih nyaman gitu makenya ...

Bunda Brilly

--
PT. Mitra Mediamaya Kalimantan (CBN)
Jl. KH. Khalid No. 01 (Hotel MJ), Samarinda 75111 Kaltim - INDONESIA
P: +62 541 748541 F: +62 541 748544
E:117 08' 52.6" S:00 29' 52.9"
http://www.mediamaya.co.id

This Mail has been scanned by Telkomsel Antivirus