From: beng.wiguna [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 27 Oktober 2003 9:55
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] nyusu sambil tiduran

Selamat pagi bapak/ibu sekalian

Sebelum nya saya mohon maaf apabila topik ini sudah di diskusikan
sebelumnya. dan apa bila ada dari bapak/ibu yang masih menyimpan
rangkumananya sudilah dapat mengirimkan kepada saya

Selama ini bayi saya (4 bulan) dalam pemberian susu (dengan botol susu
dan susu formula) di lakukan apabila dia dalam keadaan tidur. hal ini di
sebabkan karena apabila dalam keadaan sadar apabila di berikan susu maka
di tolak (bibir di rapatkan dan kepala di geleng2) hal ini sudah
berlangsung urang lebih 1 bulanan

saya ingin cara pemberian susu secara normal yaitu ketika si bayi sadar,
mungkin ibu/bapak ada yang pernah mengalami masalah seperti saya.

apakah pemberiaan susu (dengan botol) selama sibayi tidur ada efek
negatif serta berbahaya?, apabila bapak/ibu mempunyai pengalaman

terima kasih sebelumnya