susu naco aja mbak, bagus khan buat nutrisi n daya tahan tubuh

Regards,

----- Pesan Asli ----
Dari: 2Fa <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 4 September, 2008 13:34:03
Topik: Re: [balita-anda] susu untuk keluarga

klo suamiku paling demen mengkonsumsi _ultra_ yg mocca dan high calcium
coklat. Ringkes, bisa sbg bekel ke kntr jg hehe
kyknya susu merk apa aja sama aja deh, yg penting cocok sama kitanya :-)

On 9/4/08, sandra suryany <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear mom and dad,
>
> Menyambung pertanyaan mbak rusmini ttg susu cair, saya mau minta sharingnya
> tentang produk susu yang baik untuk dewasa, Sebab bapaknya anak2 a.k.a
> suami
> (xixixi) lokasi kerja jauh dan menguras fisik.Saya ingin memberikan asupan
> susu juga tapi masi bingung produkya.Saya si suka susu M**O tapi lemak
> jenuhnya kan banyak jadi mungkin kurang baik untuk dewasa.Sempat terlintas
> mengunakan produk Weight G**N secara suami perlu digemukin juga, tapi
> [...]

Dapatkan alamat Email baru Anda!