Parents
alhamdulillah alat baca tulis ini sudah saya praktekkan dengan anak saya ( baru
2,5 tahun)
dan anak saya sudah mempraktekkan di depan saya (tanpa saya suruh)
meskipun momen dia pengin nulis jarang2x...tapi setidaknya saya tahu dia sudah
bisa  dan berminat menulis

bagi ibu2x yang ingin mencobanya, bisa hub saya di [EMAIL PROTECTED]

paket 100 ribu : include alat baca tulis
                         free file printable sharing > 20 mega ( gambarnya di
www.ravabayuputra.blogspot.com)
                         full version download dari milis [EMAIL PROTECTED] (
grup bagi ortu anak2x yang belajar tracing,
                         scicor, coloring,...berkaitan dengan handwriting
skill....   disitu share file 1 lembar/hari yang bisa di print untuk diajarkan
ke anak2x )

Ok Parents
hub saya ya..kalo mau beli paket sekaligus join grup.

salam

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke