Hallo..........
Numpang promo yah,

jangan lupa mampir ke www.oke-butik.com, banyak barang oke dengan harga
murmer lho.
Ada tas keren, dompet chic, jam tangan trendy, baju oke, de el el yang oke
oke deh pokoknya..import smuah..
Harga dijamin lebih murah dari toko sejenis, buktikan aja deh!
Untuk yang mau jual lagi juga silahkan, kami akan memberikan disc special
banget, dengan syarat ada minimal order yah..
Jadi gak perlu capek-capek jalan deh, buang waktu, tenaga dan ongkos.
Kunjungi aja toko kami, harga gak jauh beda kok ama di toko, malah lebih
murah deh kayaknya, hehehe..

Jangan lupa sering-sering mampir lho...soalnya kami update produk hampir
setiap hari.
Bagi yang tidak bisa browsing, kirim email aja ke [EMAIL PROTECTED], kami
akan kirimkan katalog produk ke email anda.

TESTIMONIAL :
 Nia - Bandung (3 Sept 08)
Mbak Olive, dompet yang aku pesan udah nyampai kemaren, bagus ternyata ya,
lebih bagus dari gambar di website..Eh, kok promo discountnya gak ada lagi ?
adain lagi dong, kan mau lebaran

 Shelly - Manado (3 Sept 08)
 Mbak, tas pesananku udah nyampe. ih...bagus banget lho, tau gitu aku
kemarin pesan yang banyak ya, haha. Aku mau pesan lagi ah, simpenin yang
baru-baru buat aku ya..trims

[EMAIL PROTECTED] (26 Agt 08)
 uni olive...tas nya dah nina terima..rancak bana...semua yg liat pada
muji...tenkyu ya uni...next time nina order lagi..

[EMAIL PROTECTED] (26 agt 08)
 mb olive tasnya dah nyampe di kupang nich....makasih buangeeet ya tasnya ak
suka banget, bagus...ntar nyusul pesenan yang laen deh

 Ria - Denpasar (19 Agt 08)
 Live, barang udah terima tadi siang ya..Eh, aku mau ambil lagi, tapi ntar
akhir bulan ya, pas udah gajian, discount nya diperpanjang dong, hehehe..
Olive baik deh, kan aku udah langganan lama, sejak dikau blom launch
website, hihi..

masih banyak testi yang laen, tapi gak bisa ditampilin smua disini..Ntar
liat di website aja ya...OKE!

Rgds,

OLIVE
www.oke-butik.com