dear parents
anakku sasa (3 yo) sudh 5 hari ini demam 38-39 c plus batuk pilek, kalo
malam batuknya ga berhenti2 sampi ga bisa tidur,
cek ke dokter katanya radang tenggorokan..

yang mau saya tanyakan. apa memang begitu ya kalau radang? soalnya dokter
menyarankan 2 hari yang lalu supaya cek darah
saya masih  mikir kalau cek darah kasian sasa soalnya. jadi better tanya ke
parents disini dulu

saya khawatir banget karna demamnya tinggi terus kalau pun menurun setelah
kita kasih panadol tapi beberaa jam setelahnya
pasti panasnya naik lagi.. please kasih saya saran musti gimana yaa.. ga
tega liat dia batuk2 terus what should l do...

thx banget ya BAers

ibunyasasayanglagibingungberat

Kirim email ke