Hati2 sekarang minyak tawon banyak yg palsu. Kemasan sama, tp begitu dibuka
bau spt minyak tanah

-----Original Message-----
From: bagust [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 09, 2008 8:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Anak Demam, Batuk dan pilek

Klo di rumah, paling jauh pake obat Cuma bodrexin klo perlu...
Klo radang/batuk, panas paling juga 3 hari dmn antara hari 1-2 n 2-3 itu
puncaknya panas...
Biasanya Cuma roselle plus habtussaudah aja...
Klo batuk or radang tenggorokan, anak saya kasih minum minyak tawon, cepet
hilangnya, apalagi klo br gejala...
Sariawan juga cepet sembuh klo diolesi/kumur minyak tawon..
Mencret2 jg pake minyak tawon...

bagust
YM: oom_b_a
http://www.hydroxigenizer.site40.net