Dear All,

Hari Minggu kemarin tanggal 7 September aku ada acara buka puasa bersama di McD Sarinah Thamrin sama temen2 ku, trus aku mampir ke ATM Center untuk ambil uang tunai di ATM BCA, tapi ternyata mesin yg aku gunakan masih terdapat kartu ATM didalamnya, setelah aku pilih tidak melakukan transaksi lain maka keluarlah kartu tsb.

kartu ATM BCA atas nama DESSY ILFANI, kartu tersebut masih saya simpan, jika anda yg bernama Dessy Llfani mendapat info dari teman2 di milis silahkan hubungi saya langsung di :

0856 896 3547 dengan saya Ayu mohon agar menelpon langsung ( tidak diwakilkan )

mungkin saya tunggu sampai 2-3 hari kalo tidak ada kabar, akan saya serahkan ke BCA cabang Wahid Hasyim.

tolong sebar kan ke yang lain ya.......

thx & regards...

Ayoe

--
Thank's & Regards,
Dini Maretna

"Persahabatan adalah bukan sesuatu yang dapat kita pelajari di sekolah,
tetapi kalau kita gagal mempelajari persahabatan, kita akan gagal
mempelajari semua hal..."

eh, boleh.com baru redesign loh !
Sekarang kontennya makin lengkap, ada cinema, music, lifestyle, gadget,
hotspot, blog, love
Penasaran? langsung aja ke www.boleh.com