From: "Asmiati" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, October 27, 2003 1:35 PM
Subject: RE: [balita-anda] PUTRI KECILKU BERLARI MENJEMPUT MAUT

Assalamu'alaikum wr. wb.

Moms,
di Femina terbaru (terbit hari ini) dimuat Kisah Sejati sahabat dekat
keluarga kami Denny AB & Henna, yg bbrp waktu lalu sempat saya mintakan
bantuan do'a dari Moms semua utk putri ciliknya Almarhumah Sofie. Saat itu
banyak yg ingin tahu kejadian yg menimpa Almarhumah Sophie seperti apa.
Ini kisah yg saya tulis ulang dari Femina. Utk yg kurang berkenan langsung
di hapus saja.

Wassalamu'alaikum wr. wb.
Mia Jk
[Kisah Sejati] PUTRI KECILKU BERLARI MENJEMPUT MAUT Femina, No. 44

Semua yang diberikan Tuhan akan kembali kepada-NYA. Jika sudah ditakdirkan,
buah hati, anugrah terbesar yang dititipkan Nya untuk dirawat dan
dibesarkan, pun bisa terenggut dari tangan orang tuanya. Seperti yang
dialami pasangan M. Denny Abe (32) dan Henna Hennyastuty (30), yang harus
ikhlas melepas kepergian putri pertama mereka, Norifumi Sophie Rachmania (2
tahun 8 bulan), akibat ditabrak mobil. Berikut ini penuturan Henna, ibunda
Sophie, mengenang masa-masa indah bersama sang buah hati.