halo mbak murni... masih inget saya? heheheh
bayi yg baru lahir sebagian emmang mengalami belekan, ini karena saluran
matanya belum terbuka alias agak mampet... anak saya yg kedua begitu...
selama 2 minggu belekan tiap pagi dah sampe gak kebuka matanya....

ini bukan penyakit kok :)

nanti lama2 saluran air matanay akan membaik... sementara ini, sering aja
dipijat2 di pangkal hidung (diantara 2 mata)....

kalau ngebersihin belek, pakai air anget ya, biar gampang ngebersihinnya :)

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Kirim email ke