Mba' Ida,
Terima kasih atas informasinya.

-----Original Message-----
From: Ida Rifai [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 11, 2008 9:55 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] masalah demam

Setahuku,

Kalo campak ruamnya keluar pas panas tinggi bangett.. dan disertai
ciri-ciri berikut, saya kutip dari statement dr. wati di milis sebelah
 quote:
--------------------------------
1. Campak melibatkan mukosa (selaput lendir) jadi ada batuk berdahak,
diare dan mata konjungtivitis

2. Campak ruamnya dimulai dari belakang telinga lalu ke muka

3. Campak ruamnya tidak menghilang dalam "sekejap"
ada proses mengalami pigmentasi (warnanya semakin hgelap tengguli baru
hilang dan butuh beberapa hari)
unquote

Nah kalo keluar ruamnya setelah panas turun kemungkinan roseola.

-ida-
http://ardanicollections.multiply.com