Dear All

saya mau "menghilang" dulu sementara dari peredaran. Berhubung saya
harus sering mondar mandir dgn limited acces tuk email2an, jadi
sementara dgn berat hati mo unsubscribe dari BA.

Karena bentar lagi lebaran...saya juga mengucapkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

Barangkali selama di milis ada salah2 kata, yg menyinggung rekan2 semua
minta tolong dimaafkan ya. Semoga kita semua bisa mendapatkan Berkah
Puasa dan bisa kembali fitrah. Amien  (Bagi yang tidak merayakan maaf
yaaa)

Terima kasih buat rekan BAers semua, yg selama ini udah sharing ilmu,
pengalaman de el el
terutama yg kemaren banyak ngasih saran buat saya :P
Insyaallah saya pasti akan "muncul" lagi. karena pasti akan kehilangan
banyak banget "ilmu" dari sini.

Salam

     ~   ILA   ~

Skin Clinical Center Indonesia