----- Pesan Asli ----
Dari: anggi utami <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: [EMAIL PROTECTED]
Terkirim: Jumat, 12 September, 2008 07:52:30
Topik: [balita-anda] (jual )silahkan : beli alat bantu baca tulis + story book
+ Mp3 nursery rhyme bersama2x

Belajar menulis tidak bisa dipisahkan dari membaca
mencintai menulis tidak bisa dipisahkan dari mencintai membaca
Mengenalkan Alphabet  kemudian mencintai Alphabet akan mempengaruhi anak untuk
belajar membaca...dan belajar menulis
bagaimana proses tahapan belajar menulis sejak dini?
bagaimana meningkatkan minat anak belajar membaca  kemudian minat untuk menulis
sejak dini?

silahkan beli paket saya di :
www.ravabayuputra.blogspot.com
atau email saya di [EMAIL PROTECTED]
kalau ada yang murah kenapa harus beli yang mahal?

salam dan terima kasih
mohon maap apabila adan kekurangan

selamat berpuasa....

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!