Dear Netter,

Ikutan nanya juga dong..
Saya juga lagi hamil 10 minggu. Pernah keguguran awal tahun 2003. Terakhir
periksa ACA (+/_ 2 minggu yl) hasilnya lebih tinggi lagi : IgG = 17,...
dan IgM = 31,....
Waktu saya bawa hasil lab-nya ke Dr. Djumhana, beliau cuma nyuruh saya
lanjutin saja minum TICLID-nya dengan dosis yang sama dengan sebelumnya.
Saya sempat tanya, apa nggak perlu ditambah dosisnya atau ganti obatnya
mengingat ACA saya yang cukup tinggi. Dia bilang belum perlu.
Aduh saya jadi bingung nih, yang ACA-nya lebih rendah dari saya dan usia
kehamilannya lebih muda saja sudah disuruh suntik, kok saya tidak ya
(bukannya berharap supaya disuntik lho!)
Menurut mom's and dad's gimana nih, apa saya perlu cari second opinion??
Please, kasih masukan dong...

regards
Ridha

Daniel Danyanto <[EMAIL PROTECTED]>