From: Sharon [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, September 13, 2008 10:44
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [Bulk] Re: [balita-anda] share : agar anak pintar baiknya dikasi
konsumsi apa aja?

heheh.. setuju pak, peran ortu memang punya pengaruh paling besar..

Bu, kalo mau anaknya pinter.. stimulasinya juga harus sering.. sering
dibacain buku, atau diputerin lagu.. diajak nyanyi, nari, dipeluk..
dibelai.. bahkan didispilinkan kalo perlu..

Kalo makanan, saya yg standard aja.. jauhi gorengan, bykin air putih dan jus
+ sayur....
tambahan suplemen, itu tergantung anak kita masing2.. kalo bisa dikasi,
bagus.. kalo ga.. ya jaga makan..

Benernya, kita bisa mikir logika dikit ya... Buah2 di Indo tuh beda dg yg dr
luar...Krn kita di neg tropis, 2 musim, so kalo kita ikutin makan buah
musiman yang ada tiap taun, benernya kita ga bakalan kekurangan vit.. hehehe

ya ga ??