Nama pantinya apa mba?

-------Original Message-------

From: Irma Sri Aryani
Date: 19/09/2008 10:25:07
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Fw: (OOT) Kasihan Sekali..Kalo ada yang kelebihan
rezki..mohon dibantu...

----- Original Message ----
From: Lena < [EMAIL PROTECTED] <mailto:sa3-sik%40gr.sei.co.jp> co.jp>

Dear moms & SPs,

Mungkin kalau ada yang lokasi nya dekat dengan Panti Asuhan ini, dapat
langsung mengunjungi

Kalau mau lihat foto2nya bisa Japri ke saya Lena [EMAIL PROTECTED]

Best regards,
Lena

.
  <http://geo.yahoo
com/serv?s=97359714/grpId=18573721/grpspId=1705062139/msgId=35508/stime=12217
3383/nc1=5191947/nc2=5191951/nc3=5370602>

Kirim email ke