E  [EMAIL PROTECTED]

From: Ella Zuyuna [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Selamat pagi ....

Tgl 10 September suami saya cek lab dengan hasil SGPT:270 SGOT:164 Ketika ke Dr
dibilang nggak masalah dan dikasih resep ternyata obat tersebut rasanya masam
banget dan menganggu lambung suami saya.Dan terpaksa obat tersebut dihentikan
diganti yang lain tetapi obat pengganti tersebut menurunkan SGOTnya lambat
banget.
Tgl 19 September 2008 cek lab lagi dengan hasil SGPT:177 SGOT 207
Birirubin:
1.Direk:0.10
2.Total :1.10

Dan menurut Dr nggak usah kuatir normal ajak aktivitas.
Mohon saya kalo anggota milis disini ada yang tahu tentang hasil lab tolong
jelaskan seberapa bahaya hasil diatas dan katanya ada obat tradisional
temulawak + kunyit putih bagus untuk menurunkan SGPT.

Terimakasih

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.