From: "dianita anggraini" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 22, 2008 10:59 AM
Subject: [balita-anda] kram perut

Dear Smart Parents,

dari pagi perut bagian bawah saya kram terus negh, gak nyaman banget deh.
sakit seh enggak cuma gak enak aja buat bergerak.. padahal menstrual period
saya masih lama lho (terakhir 6 sept). ada yang punya pengalaman sama gak
ya? Sharing duonk. thanks

Regards,

Deanne

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/