dear parents,

mohon sharingnya dong, bagaimana tips n trick menyapih bayi berumur 15
bulan. anak saya -fatih baru berumur 15 bulan dan saat ini saya tengah hamil
3 bulan. rencananya pada kehamilan 5 bulan fatih akan saya sapih, tolong
dong yang sudah berpengalaman dalam hal sapih menyapih mohon bantuannya. btw
sebagai literatur saat ini saya tinggal di jepang dengan kondisi masyarakat
yang tidak terlalu toleransi dengan yang namanya keributan, dan katanya
kalau disapih anak cenderung rewel. selain itu, disini jarang arena
permainan untuk mengalihkan.
terimakasih atas share nya....

hatur nuhun
bunda fatih