iyalah esmosi
sempet bu PM cerita dia lagi ngurusin kunci
gua pikirtadinya kunci yg bentuknay berupa software mega rumit untuk
ngendaliin budget yg digitnya EM-EM-an...
atau buat ngendaliin internal data traffic dari seluru komputer yang
terhubung dengan WAN/LAN seantero negeri...

gak taunya kunci gembok...

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan keperluan anak)