From: Gopina Goham [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sel 23/09/2008 11:17
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Steril saat caesar

steril ya sama dengan tubektomi. kalau vasektomi, steril juga, tapi u/ pria.

u/ biaya, mungkin memang lebih murah dibandingkan terpisah, karena kan
udah di"buka" perutnya :D

Info tanaman hias: http://www.toekangkeboen.com <http://www.toekangkeboen.com/>
Info balita: http://www.balita-anda.com <http://www.balita-anda.com/>