udah makan kangkung aja ma bayem asli buatan dalam negeri dan menyehatkan
ingat iklan pak tani dari icon nya sebuah partai hehehehe bantulah para
petani indonesia

hidup pak tani !!!!!

--
Aldo Desatura (R) & (c)

========
" Lebih mudah memaafkan orang yang salah daripada yang benar .... "

" Kekuasaan akan berjalan baik bila dipercayakan kepada orang yang tidak
mencarinya sebab dia akan berusaha menjalankan sebaik mungkin.. " Prof.
Albus Dumbledore

Kirim email ke